___BlackBloG___ About me !: Kode-kode rahasia Facebook

Please Wait...

PESAN INI DIPERSEMBAHKAN OLEH:

Please Wait... Please Wait... Please Wait...

Wednesday, July 8, 2009

Kode-kode rahasia Facebook

Nah, kalau waktu itu saya membeberkan kode kode Smiley nah sekarang buat kamu yang hobby chat di Facebook, pastinya akan lebih seru kalo kita menggunakan kode kode seperti bold, italics, dan underline. penasaran???
nah saya akan membeberkan caranya.!

Untuk membuat efek bold (tebal) dan underline (garis bawah) pada tulisan yang kita ketik, caranya begini :

- Untuk menggunakan efek bold, anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan

Contoh : saya sedang chat = *saya sedang chat*

- Sedangkan untuk menggunakan efek underline, anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.

Contoh : saya sedang belajar = _saya sedang belajar_

Good Luck !

:D

No comments:

gold untuk travian:klik untuk dapet gold

Pick My DraGoNs

klik ajjaDragonadoptersclick donkclick donkklik ajjaklik ajja